Coin GIF ===================================Dance Oke===================================Coin GIF
Neo Banner photo 254163_zps44096821.gif

Rabu, 11 Desember 2013

PEMBAYARAN INSTANT DARI NERDBUX

Halo kawan yang demen ama klik-klik dapet duit alias PTC (hanya daftar gratis dan klik iklan di bayar $$$), aku punya cerita nih, baca yaaa....

Beberapa bulan lalu aku daftar di sebuah situs PTC karena mengerjakan Offeral / penawaran di situs PTC yang udah terdaftar sebelumnya. Awalnya sih hanya berniat buat memenuhi penawaran biar dapet komisi dari Offeral itu, setelah aku kerjain setiap hari, rasanya sayang kalau ga aku lanjutin, soalnya iklannya tu kalau udah musim panen, ( kaya' padi aja :)) ), buuuuanyaknya itu lo ampe pengkor nih tangan buat ngabisin iklannya.

Emang sih nilai iklannya relatif kecil, cuma $0.001 atau Rp. 10,_ aja dan itu normal, rata-rata nilai klik di semua PTC segitu. Tapi munculnya perhari bisa mencapai 80 sampe 90 iklan kalau kita mau sesekali ngecek barang kali ada iklan muncul lagi;. Aku aja kalau inget 2jam sekali atau beberapa menit sekali buat nengokin iklannya. Kalau ada yang muncul ya buruan di klik, kadang muncul juga yang nilainya $0.005 sampai $0.01 dan $0.02.

Setelah beberapa hari saldo terkumpul $0.6 aku coba sewa refferal pertama dan earning sedikit lebih cepat dan sewa lagi setiap saldo mencukupi buat sewa, hingga tak terasa referralku udah banyak dan mencoba pingin narik, akhirnya ga nyewa reff lagi. Setelah tercapai saldo minimal penarikan, aku coba ah narik biar tau nih situs gimana, beneran membayar seperti di bukti pembayaran member lain pa ngga gitu.
Setelah aku klik Cash Out (Widraw) terus aku lihat di menu payment received aku terkejut, loh kok sudah ada di payment received?? pasalnya aku ngira harus nunggu sampe 7 hari, ga tahunya udah ada di menu payment received, itu artinya sudah di bayarkan dan ga pake pending alias ga perlu menggu lama..

Akhirnya aku buru-buru ngecek email dan ngecek di Paypal tempat aku menarik dana. Dan beneran di email sudah ada pemberitahuan dari PayPal dan di Paypal pun sudah ada dana masuk dari Nerdbux tersebut. Wooow ternyata pembayarannya INSTANT maaaaan..
Nih bukti pembayarannya : >>  LIHAT  <<
Ini artinya situs ini tidak main-main dan mungkin akan bertahan lama.
Biasanya situs PTC yang mampu membayar member secara INTANT itu bertanda admin situs PTC itu bener-bener punya dana cukup dan mungkin punya dana cadangan selain dana dari advertisernya dan member yang Upgrade atau sewa Reff. Kita biasa menyebutnya situs yang LEGIT. dan Nerbux sudah membuktikan itu.

Itulah sedikit cerita dari aku.
Nah sekarang kalau teman-teman, sobat-sobat dan agan-agan pingin daftar juga di NerdBux, silahkan klik DISINI atau klik pada gambar banner di bawah ini.

 

Selamat bergabung dan Salam KLIKER, semoga agan-agan sukses selalu. Amien.


High Recomended PTC Sites

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Test Your Internet Speed!!